Cara Pemesanan Higoat, Higoat Premium, Higoat Tablet

Berikut kami sajikan Cara Pemesanan Susu Higoat, Higoat Premium, Higoat Tablet Via SMS. Sengaja kami memberikan cara mudah melakukan order cukup melalui sms saja. Website sederhana kami sengaja mempergunakan cara MUDAH dan sederhana dalam melakukan pembelian, agar Anda dapat cepat memperoleh produk berkualitas dari PT. H.R Marketing melalui toko online kami ini.

Sebelum Anda melakukan pemesanan susu higoat ataupun produk-produk dari kami, ada beberapa cara yang wajib Anda ketahui, agar Anda merasa nyaman sekaligus aman dalam melakukan pembelian produk yang kami pasarkan.

# Kepercayaan Anda Kepada Kami

Tentu saja Anda harus percaya kepada kami…,bila Anda tidak percaya mana mungkin dapat terjadi transaksi..ya! Kepercayaan yang Anda berikan kepada kami akan kami junjung tinggi. Anda tidak perlu kawatir, setelah melakukan pemesanan higoat produk lainnya, produk pesanan Anda akan kami kirimkan via Expedisi yang telah disepakati, dan tentu saja kami akan menjaga privasi kepercayaan yang Anda berikan. Selain itu kami adalah distributor resmi dari PT.H.R. Marketing jadi produk pesanan Anda kami pastikan 100% Asli dan juga legal.

# Produk Kami Kirim via JNE/Pos Indonesia

Kami hanya melayani order via online ONLY ya. Jadi produk Anda pesan, Anda transfer kepada kami lalu kami kirimkan via ekspedisi JNE atau Pos Indonesia. Bagaimana kalau barang tidak sampai? JANGAN KHAWATIR. Pada sore hari atau sesaat sesudah produk Anda kami kirimkan via pihak ketiga (Ekspedisi: JNE atau PT Pos Indonesia), kami segera mengabarkan NO BUKTI PENGIRIMAN order Anda. Dari nomer itu saja pembeli sudah mengetahui posisi produk sedang ada di mana dan diproses kapan sampai. Kalau JNE silakan cek di http://www.jne.co.id dan kalau PT Pos Indonesia silakan tracking di http://www.posindonesia.co.id. Kalau masih tidak sampai bagaimana? GARANSI KAMI GANTI … Yang pasti kami juga akan melakukan tracking pada ekspedisi dan juga mempertanyakan keberadaan produk yang kami kirimkan.

Ya dengan order via online dari kami maka Anda bisa belanja Higoat Original  Higoat Premium Higoat Tablet Higoat Sphyru kapan saja dan di mana saja. AGAR ORDER ANDA CEPAT DIPROSES, Anda bisa mengikuti alur order via website ini seperti berikut. Sampaikan kepada kami secara jelas INFORMASI berikut:

  1. Produk apa yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  2. Nama lengkap Anda agar tidak salah kirim
  3. Alamat lengkap untuk menentukan ongkos kirim

Order 2 box Higoat Premiumi + 2 Higoat Tablet, Diana Jl. WR. Supratman 76 Madiun, Kode Pos 15452, via BNI

  1. Kirim SMS Anda ke 085204750456 / BB 7CE92DA3
  2. Tunggu sampai kami membalas SMS Anda. Kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami.
  3. Lalu silakan Anda tinggal transfer ke rekening yang sudah disebutkan.
  4. Lakukan konfirmasi pembayaran via SMS ke no HP kami
  5. Kami akan packing produk Anda dan siap kami kirim via JNE atau Pos Indonesia
  6. Kami akan kabarkan via SMS No BUKTI KIRIM nya, lalu silakan cek kebenarannya di web resmi JNE atau Pos

Untuk diperhatikan, bila pembeli melakukan konfirmasi pembayaran di atas jam 16.00 WIB maka produk baru kami kirim keesokan harinya. Untuk kabar dari kami mengenai no BUKTI KIRIM nya biasanya baru bisa Anda terima malam hari, karena kami harus mengumpulkan puluhan order setiap harinya. Anda bertanya, lho … kok No Resi nya tidak terdaftar? Sabar dulu, biasanya baik JNE maupun Pos Indonesia baru update no resi beberapa jam kemudian, atau bahkan keesokan harinya.

# Gampang kan?

Yes belanja online TIDAK PERLU RIBET, cukup kirim SMS dan transfer, lalu tunggu produk Anda diantar ke rumah oleh pihak JNE atau Pos Indonesia.

Finally, untuk Anda kami persembahkan aneka produk kesehatan berkualitas: aman, herbal dan resmi terdaftar di BPOM. Ada empat produk , yakni Higoat Original dan Higoat Premium Higoat Tablet & Higoat Sphyru (kopi spirulina). Produk-produk berkualitas kami persembahkan untuk kesehatan tubuh Anda dan membantu pemecahan beragam masalah kesehatan. Selamat berbelanja online: mudah dan murah!

# Enaknya Order via Online

Belanja online saat ini semakin diminati oleh masyarakat karena berbagai kelebihan dan keuntungannya. Di antara keuntungan belanja online adalah khususnya di Toko Online Produk H.R Marketing ini adalah:

  1. MUDAH. Ya sangat mudah, Anda tinggal pilih produknya, baca petunjuknya, lalu kirim SMS ke agen kami. Agen kami akan membalas jumlah harga dan proses pengirimannya. Anda tinggal duduk diam di rumah atau tempat kerja Anda, produk akan datang diantar oleh pihak ekspedisi.
  2. CEPAT. Ya sangat cepat, dalam waktu antara 1-3 hari produk akan segera Anda terima, rapi, polos dan menjaga privasi Anda.
  3. MURAH. Ya murah tentu saja. Memang kelihatannya Anda dibebani ongkos kirim tergantung lokasi Anda, namun bila dibandingkan dengan belanja konvensional, selisih ongkos kirim itu setara dengan biaya parkir, biaya bensin, dan biaya-biaya lain tak terduga. Anda juga terhindar dari kemacetan yang menjengkelkan.
  4. HEMAT WAKTU. Ya jelas saja. Anda tinggal duduk, diam dan kirim SMS, barang sampai. Bandingkan dengan belanja konvensional di mana Anda harus menyisihkan waktu yang longgar. Bahkan di sela-sela kesibukan kita masih dapat memilih barang yang ingin dibeli tanpa harus berada di toko secara tradisional.

Demikian Cara Pemesanan Higoat, Higoat Premium, Higoat Tablet Via SMS semoga dapat membantu bagi siapapun yang hendak melakukan pembelian susu kambing higoat.

Salam Sejahtera dan Sukses selalu!

Tagged: , , , , , , , , ,

2 thoughts on “Cara Pemesanan Higoat, Higoat Premium, Higoat Tablet

  1. Foredi August 30, 2014 at 5:26 am Reply

    Salam kenal dan salam silaturahim gan semoga sukses selalu

  2. […] Disini apabila hendak membeli susu kambing higoat! […]

Leave a comment